Cerpen


PENGARANG

Jaman yang semakin berkembang dan teknologi yang semakin canggih menjadikan  jaringan Internet sebuah tempat untuk mengekspresikan sesuatu yang menarik. Berbagai macam permasalahan kelompok ataupun individu membuat Aku tergerak untuk membangun sebuah website yang bisa menjawab permasalahan tersebut.

Akhirnya websitenya berhasil Aku buat, pesan pertama masuk, tidak Ku sangka langsung ada yang merespon dengan adanya website yang Aku buat. Orang itu pertama mulai menceritakan permasalahan yang sedang ia hadapi… Aku menjawab apa yang harus ia lakukan… setelah beberapa hari kemudian orang itu menuliskan “Terima Kasih permasalahanKu sudah selesai” sebuah kalimat yang memiliki makna yang berarti dimana kalimat itu menggambarkan kalau Aku berhasil membantu orang untuk memecahkan masalah.

Setelah orang pertama itu mulailah satu persatu pesan masuk dengan berbagai masalah yang mereka alami Aku terus berusaha menjawab semua masalah mereka, dan tidak Aku sangka banyak yang berhasil menyelesaikan masalah mereka. Aku sangat bersyukur bisa membantu banyak orang.

Aku terus membangun website ini namun suatu saat Aku menerima sebuah pesan yang cukup aneh, pesan itu menyebutkan "Terima Kasih tugasmu sudah selesai, kamu telah mengubah banyak orang menjadi lebih baik ini saatnya kamu untuk mengakhirinya" Aku masih bingung dengan pesan tersebut Aku coba untuk membalas pesan itu "Maaf, sebenarnya kamu siapa? Mengapa kamu mengirim pesan seperti ini?" Dengan cepat pesan Ku dibalas olehnya pesan tersebut tertulis "Aku yang telah membuatmu ada dalam cerita ini" Aku bingung dengan pesan terakhir tersebut, mengapa ia mengatakan kalau dia yang telah membuatku ada dan yang lebih membingungkan mengapa ia mengatakan Aku ada dalam cerita ini? tiba-tiba website ku tertutup Aku mencoba untuk membukanya kembali namun sudah tidak bisa.

Aku bingung mengapa websitenya sudah tidak bisa diakses, mulailah Aku berfikir apakah benar ini hanya sebuah cerita yang ditulis oleh seorang pengarang? Jika itu benar berarti semua ini tidak nyata melainkan hanya imajinasi sang penulis dan berarti Aku ini sebenarnya tidak ada. Jika sang penulis ingin mengakhiri cerita ini Aku juga berarti akan SELESAI.

Related Posts:

0 Response to "Cerpen"

Post a Comment